Shop More Submit  Join Login
×




Details

Submitted on
August 14, 2007
Image Size
122 KB
Resolution
425×638
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
4,872
Favourites
76 (who?)
Comments
113
Downloads
841
×
panjat pinang by deWhin panjat pinang by deWhin
Panjat Pinang is a traditional game
from Indonesia to celebrate our independence
day in Augustus 17th.

In this game, the players must have a good
team work to get the gift.






DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE 62
--------------------------------------------------------
i made this for submit :iconindonesia:
Add a Comment:
 
:iconuglyjungleboo:
uglyjungleboo Featured By Owner Sep 29, 2010  Student
I LOVE THIS I LOVE THIS :love:
Reply
:iconfahrireeza:
fahrireeza Featured By Owner Aug 23, 2010  Student Interface Designer
keren gan
Reply
:iconcarrotacademy:
carrotacademy Featured By Owner May 20, 2010
anjrittt warnanyaa... :) imoettsss
Reply
:iconjazzysuika:
jazzysuika Featured By Owner May 14, 2010  Student Traditional Artist
Lucu sekali!
Reply
:icondarylshutteridiot:
darylshutteridiot Featured By Owner May 13, 2010   Photographer
nice dude, super cuuutteee

:blahblah:
Reply
:iconsheikhrouf23:
sheikhrouf23 Featured By Owner May 13, 2010
love it
Reply
:iconseptianariefk:
septianariefk Featured By Owner May 12, 2010
hahaha...
gambarnya lucu :D
Reply
:iconirenz:
iReNz Featured By Owner May 10, 2010  Hobbyist Digital Artist
Hello,

aku admin DA indonesia.
ngeliat karya kamu di : [link]


aku mau masukin ke DA indo ya.
skalian, gabung kesana juga ya :)

siapa tau, pas kita bikin pameran lagi..
karya kamu bs ikut berpartisipasi.


makasih.
Reply
:icondewhin:
deWhin Featured By Owner May 10, 2010
aku udah join DA indo lhooo dari awal masuk DA :) dan karya yang panjat pinang ini memang aku buat khusus buat DA indo pas hari 17 agustus-an dulu tahun brpnya lupa hehe... udah masuk jdnya kalo ga salah :D

mau mau ikut kalo ada pameran lagi, kmrn ga tau gt soalnya dah jarang buka DA hehe

thanks yaaa :D
Reply
:iconirenz:
iReNz Featured By Owner May 10, 2010  Hobbyist Digital Artist
sama2 :)
hehehe.. karyamu lucu :)
tapi rasanya sih blm perna ada di DA indo deh.. :D
hihi.~
Reply
Add a Comment: